Jual Bawang Hitam Tunggal Berkualitas Harga Terjangkau

Jual bawang hitam tunggal adalah bawang putih tunggal yang mengalami proses fermentasi dengan menggunakan suhu yang tinggi sehingga menghasilkan bawang hitam / bawang putih hitam tunggal (Black Garlic).

Bawang hitam tunggal ini dibuat dengan proses penyimpanan dari bawang putih utuh (di sertai dengan kulitnya ) pada suatu wadah atau ruangan yang sudah dibuat tingkat kelembabban dan suhunya antara 60-70 derajat celcius.

jual bawang hitam

https://trenlagi.blogspot.com

Jual Bawang Hitam Tunggal ( Black Garlic )

Harga Rp. 200.000 Promo Rp. 150.000 ( 250 Gram )
Harga Rp. 300.000 Promo Rp. 250.000 ( 500 Gram )
Harga Rp. 500.000 Promo Rp. 450.000 ( 1000 Gram )


Untuk Pemesanan & Info Lebih Lengkap Hubungi :

WhatsApp (Only) : 0853-1491-5831


Cara Konsumsi Bawang Hitam Tunggal

Cara Konsumsi Bawang Hitam Tunggal

https://www.bawangbawangan.com/

Cara konsumsi bawang hitam buat kesehatan ataupun diet pada dasarnya sama. Hanya saja yang membedakan adalah dosis yang dipakai akan berbeda. Hal ini tergantung manfaat apa yang ingin anda dapatkan hasilnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap terkait cara mengkonsumsi bawang hitam tunggal atau pun lanang. Anda seharusnya langsung membaca ulasan singkat berikut ini. Sebab Sebagian daripada anda tidak asing lagi mendengar bawang hitam.

Selain bagus buat menjaga kesehatan, herbal ini juga ternyata bisa menjadi alternatif pengobatan penyakit. Di mana hal tersebut bukan hanya isapan jempol semata, karena banyak dibuktikan oleh berbagai hasil riset dan sebagian besar konsumen yang mengkonsumsinya.

Bawang hitam sendiri sejatinya adalah bawang putih, yang sudah melalui proses fermentasi yang cukup panjang. Sehingga mendapatkan senyawa baru bahkan lebih efektif disamakan dengan bawang putih biasanya

Bahkan kandungan isi di dalamnya bertambah sampai 20x lipat disamakan dengan bawang putih biasanya. Sebab itu pula, bawang hitam atau juga terkenal dengan istilah black garlic ini tidak mempunyai bau dan rasa tajam contohnya yang kita jumpai pada bawang putih pada umumnya.

Dan itu semua akan berubah dengan rasa manis dan kenyal yang khas dari bawang hitam itu sendiri. Dan wajib buat anda ketahui, selain buat menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit, bawang hitam ini juga sering kali dipakai buat mengatasi semua jenis penyakit.

Mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat. Mungkin tak cukup sampai disitu, black garlic ini juga ternyata bisa dipakai sebagai suplemen kesehatan buat menghasilkan program diet anda.

Bawang hitam sendiri cocok dikonsumsi oleh segala jenis umur termasuk anak-anak. hanya saja, mereka yang mempunyai alergi terhadap bawang, mempunyai penyakit migrain dan mereka yang akan melakukan pembedahan atau operasi dalam waktu dekat tidak disarankan buat mengkonsumsi herbal ini.

Manfaat Black Garlic Lanang

Manfaat Black Garlic Lanang

https://jualbawanghitammurah.blogspot.com

Dan setelah anda mengetahui dari macam kandungan senyawa lengkap yang di terkandung didalam bawang hitam, berikut adalah macam macam khasiat dan manfaat bawang putih hitam tunggal buat kesehatan.

1. Sebagai Anti Kanker

Sebagai Anti Kanker

http://pusakacoffeeherba.com

Kandungan diallyl sulfida yang terkandung didalam bawang hitam tunggal dipercaya mempunyai sifat anti kanker yang mampu mencegah hingga menghancurkan berbagai macam penyebab sel kanker didalam tubuh.

Pada sebuah penelitian, kandungan PhIP yang terbentuk HCA atau amina heterosiklik adalah zat yang dapat memicu penyakit kanker seperti kanker payudara.

meskipun dari riset tersebut ditemukan sebuah zat yang digunakan sebagai karsinogen yang dapat menghambat pertumbuhan PhIP yang bisa memicu kanker.

ZAt tersebut adalah diallyl sulfida yang terdapat didalam bawang hitam tunggal, Sehingga anda tetap mempunyai badan sehat, maka campurkan bawang hitam tunggal dalam jenis masakan anda.

2. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

https://www.manjadda.com

Manfaat bawang hitam tunggal lainnya yakni dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Menurut sumber WebMD, terdapat sebuah riset yang berhasil membuktikan, bahwasannya dengan mengkonsumsi bawang hitam secara rutin, mampu menurunkan tekanan darah tinggi hingga 7-8 %.

3. Menurunkan Kadar Gula Darah

Menurunkan Kadar Gula Darah

https://www.rhodoy.com

Sebuah riset lainnya juga sudah membuktikan bahwa bawang hitam mampu menurunkan kadar gula dalam darah. Sehingga dengan mengkonsumsi bawang ini secara rutin maka kadar gula darah dalam tubuh anda akan selalu terjaga.

Adapun hal tersebut disebabkan beberapa kandungan alami didalam bawang hitam ini diketahui dapat membantu meningkatkan produksi hormon insulin yang berguna buat menurunkan kadar gula darah.

4. Menjadi Nutrisi Yang Rendah Kalori

Menjadi Nutrisi Yang Rendah Kalori

https://www.lemonilo.com

Kandungan nutrisi yang terkandung didalam bawang hitam tunggal sangatlah banyak dan sangat berguna bagi tubuh. Ada pun dalam per 136 gr bawang hitam tunggal, didalamnya mengandung.

– Vitamin C sebanyak 71%
– Kalsium sebanyak 25%
– Zat besi sebanyak 13%
– Karbohidrat sebanyak 45%
– Serat 3 gr atau sebanyak 11%

Adapun berbagai kandungan yang terdapat di dalam bawang hitam tunggal sendiri sangat dibutuhkan bagi tubuh Namun meski begitu, didalamnya tidak mengandung senyawa berbahaya seperti kalori dan lemak jenuh.

Sehingga khasiat dari bawang putih tunggal ini akan menjaga tubuh dari berbagai zat berbahaya yang dapat menyebabkan penyakit didalam tubuh kita.

5. Membantu Menurunkan Kolesterol dalam Tubuh

Membantu Menurunkan Kolesterol dalam Tubuh

https://www.merdeka.com

Terdapat suatu riset yang membuktikan bahwasannya bawang hitam mampu menurunkan kadar kolesterol didalam tubuh hingga 15%. Sehingga jika anda ingin mempunyai tubuh yang sehat maka rajinlah mengkonsumsi bawang hitam tunggal ini.

6. Berperan Sebagai Antioksidan

Berperan Sebagai Antioksidan

http://www.doktercrystalx.com

Salah satunya kandungan yang terkenal dan sangat berkhasiat di dalam bawang hitam tunggal ialah sebagai antioksidan dan tentunya dapat mencegah berbagai sumber penyakit yang disebabkan oleh racun.

Sehingga bawang hitam tunggal ini bisa mencegah pertumbuhan sumber penyakit, contoh halnya jamur, virus, bakteri cacing yang ada di dalam tubuh.

7. Menurunkan resiko obesitas

Menurunkan resiko obesitas

http://balitapedia.com

Jika anda pada saat ini mengalami berat badan berlebih dan takut berkembang dan menjadi obesitas, seharusnya anda rajin mengkonsumsi bawang hitam setiap hari.

Kandungan zat aniinflasma yang terdapat di dalam bawang ini mampu mengatur lemak didalam tubuh sehingga akan membuat anda mempunyai berat badan yang ideal.

8. Mengobati Sakit Gigi

Mengobati sakit gigi

https://www.youtube.com

Kandungan zat analgesik yang terkandung di dalam bawang hitam hita, tunggal di yakini mampu menghilangkan bakteri yang menyebabkan gigi menjadi sehat.

Namun kandungan yang terdapat di dalam bawang hitam tunggal ini diketahui mampu menghilangkan sakit gigi karena terdapat zt antibakteri dan antivirusnya akan membasmi segala penyebab sakit gigi.

9. Mengurangi Resiko Penyakit Demensia dan Alzheimer

Mengurangi Resiko Penyakit Demensia dan Alzheimer

http://kampoengilmu.com

Penyakit demensia dan alzheimer adalah jenis penyakit kerusakan saraf yang di sebabkan oleh radikal bebas sehingga berperan dalam penuaan dini. Kedua penyakit ini bisa dapat dicegah dengan mengkonsumsi bawang hitam tunggal.

Hal tersebut lantaran kandungan antioksidan didalamnya yang memeliki peranan penting dalam mencegah kerusakan opksidatif.

Jadi, bawang hitam tunggal akan bekerja mengurangi stres oksidatif pada seseorang dengan tekanan darah tinggi. Sehingga demikian khasiat yang di miliki mampu membantu penyakit otak secara umum khususnya penyakit alzheimer dan juga demensia.

Jadi, bawang hitam akan bekerja dalam mengurangi stres oksidatif pada seseorang dengan tekanan darah tinggi Sehingga demikian manfaat yang dimilikinya mampu membantu mencegah penyakit otak secara umum khususnya penyakit alzheimer dan juga demensia.

10. Meningkatkan Metabolisme di Dalam Tubuh

Meningkatkan Metabolisme di Dalam Tubuh

https://yuukeren.blogspot.com

Kandungan ferroprotin dalam bawang hitam tunggal bisa membantu mengeluarkan zat besi yang akan di gunakan oleh protein untuk meningkatkan kinerja sel dalam tubuh.

Sehingga dengan mengkonsumsi bawang hitam tunggal, maka sistem metabolisme tubuh akan menjadi semakin lancar.

11. Membuat Awet Muda dan Berumur Panjang

Membuat Awet Muda dan Berumur Panjang

https://hellosehat.com

Meski usai seseorang telah diatur oleh tuhan, namun tentunya dengan banyaknya manfaat yang ditawarkan oleh bawang hitam tunggal ini, yakni dapat mencegah berbagai jenis penyakit yang beresiko menyebabkan kematian.

Contohnya diabetes, tekanan darah tinggi, serangan jantung, kanker dan masih banyak penyakit lainnya.

Adapun selain itu, khasiat bawang fermentasi ini juga sangat baik buat membuang kandungan logam mercuri pada tubuh, menambah daya tahan tubuh sampai menghilangkan bekas luka.

Bahkan tak hanya buat kesehatan khasiat bawang hitam tunggal maupun lanang juga sangat baik untuk kecantikan. Diantaranya dapt mencegah penuaan dini pada kulit, membersihkan komedo, menghilangkan flrk hitam hingga menghilangkan jerawat di wajah.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan seputar khasiat dan manfaat bawang hitam (black garlic) buat kesehatan dan kecantikan yang luar biasa. Semoga apa yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan menjadi wawasan baru bagi anda.

Efek Samping Black Garlic

Efek Samping Black Garlic

http://alamipedia.com

Efek samping black garlic bawang hitam tunggal pada dasarnya adalah bawang putih yang sudah difermentasi atau berurmur. Black garlic mempunyai banyak manfaat kesehatan, diantaranya bersifat antioksidan yang kuat, sehingga sangat berpotensi dalam pengobatan kanker.

Apa Efek Samping Bawang Hitam (Black Garlic)

Jawabannya adalah tidak ada efek samping serius yang diketahui dari black garlic malah, di jumpai bahwa dosis racun bawang putih hitam hanya 1000 μg / mL. Dosis toksisitas ini jauh lebih baik dibandingkan dengan bawang putih biasa.

A. Kasus Efek Samping Penggunaan Black Garlic

Kasus Efek Samping Penggunaan Black Garlic

https://ginanjarherbal.com

Kecuali itu, ada sebuah kasus langka telah dilaporkan terkait black garlic. Dimana bawang putih hitam sudah menyebabkan kasus pneumonia. Tetapi, tidak bisa dipastikan apakah itu benar reaksi dari imunitas atau kasus toksisitas.

Sehingga sampai sekarang ini belum ada catatan pasti tentang efek samping bawang hitam, yang ada justru ia lebih aman dibanding bawang putih biasa.

Selain itu, karena black garlic hampir mewarisi semua dari bawang putih biasa, maka begitu juga dengan efek sampingnya.

Berikut ini adalah efek samping dari bawang putih, ketika dikonsumsi overdosis atau saat waktu yang tepat.

  1. Dapat memicu sakit hati (liver)
  2. Menyebabkan bau tidak sedap
  3. Mual, muntah, dan mules
  4. Diare
  5. Meningkatkan resiko pendarahaan
  6. Bisa menyebabkan masalah lambung
  7. Menurunkan tekanan darah terlalu banyak
  8. Dapat menyebabkan berkeringat berlebihan
  9. Bisa menyebabkan pusing
  10. Dapat Memicu Eksim atau Ruam
  11. Memicu Sakit Kepala
  12. Menyebabkan tekanan darah rendah
  13. Bisa muncul efek samping bagi wanita hamil
  14. Mungkin berinteraksi negatif dengan obat-obatan tertentu

Mungkin saja, jika dikonsumsi dalam jumlah normal dan waktu yang tepat, maka kecil sekali kemungkinan efek samping di atas muncul.

Leave a Reply